Saturday, September 6, 2014

CUEK TAPI CARE.... ^_^

Yahhh....

Cukup 2 kata yang menggambarkan dia Cuek Tapi Care, yahh dialah teman sejurusanku di FEB-UH.

Awalnya hanya sebatas teman di kelompok/tim ospek, tapi seiring berjalannya waktu, akhirnya kami pun semakin akrab satu sama lain, banyak hal yang telah kami kerjakan bersama-sama.

Dia sosok teman yang berbeda dengan teman yang lainnya, dia tertutup dan misterius, yahh itulah kesan pertama saat sesi perkenalan berlangsung di tengah-tengah prosesi ospek pada saat itu, namun kesan itu ternyata salah, dia orangnya ramah dan mau berbagi satu sama lain, dia memproritaskan bahwa semua kebersamaan kami sebagai agenda untuk saling mengenal satu sama lain, entah itu sesama MaBa, ataupun sesama Senior langsung.

Walaupun perkenalan kami masih terbilang baru, namun kami sudah bisa saling share, kami setiap saat membahas masalah tugas, masalah kegiatan kampus, masalah latarbelakang pendidikan, masalah hobi, dan masih banyak lagi hal-hal yang telah kami bicarakan.
Mengapa saya bisa menyimpulkan bahwa dia Care...?!

Yahh, jawabannya simpel, karena dia mau berbagi dan mau peduli serta mau membantu saya dalam beberapa hal, mungkin saya orang yang selalu merepotkan dia, namun dia senantiasa membantu semampu dia... J J

Jarang-jarang loh, adaa yg mau Care, apalagi kenalnya masih terbilang seumuran Baru... :D :D

Semoga kebaikannya kelak dibalas sama ALLAH SWT.
Dunia kampus dan Mahasiswa itu penuh dengan warna, tergantung kita yang menjalaninya.

Dengan kebersamaan, kita bisa menciptakan berbagai warna di dalam menjalaninya, prioritas utama adalah BELAJAR........ JJJJJJ

0 comments:

Post a Comment