Tuesday, November 25, 2014

UCAPAN TERIMA KASIHKU

TERIMA KASIH......
Itulah kata yang tak henti-hentinya ku’tuturkan dalam hati ini...



Terima kasih ya ALLAH...
Terima kasih telah menghadirkan sosok yang sangat berharga dalam hidupku, sosok yang tak akan kutemui dikolong langit ini, sosok yang sangat sulit kucari sepertinya, sosok yang begitu banyak berkorban untukku, sosok yang tak henti-hentinya menyayangi dan mencintaiku setulus hatinya...
Yaaahh dialah kekasihku..
Dialah Afryan Hidayat...
Sosok yang tak akan bisa kulupakan seumur hidupku, InsyaALLAH.. JJ

Mungkin saya hanya hanyalah secuil bagi dirinya yang tak’ada apa-apanya dibanding sosoknya yang begitu sempurna dimataku...

Dia yang selalu ada disaat suka dan dukaku...
Dia yang selalu ada disaat aku kesulitan dan membutuhkannya...
Dia yang selalu ada disaat aku sedang resah atas semua kenyataan hidup ini..
Dia yang selalu ada dibelakangku memberikanku semangat dalam segala hal..
Dia yang selalu ada disaat aku tersesat dan dialah yang menuntunku kejalan-Mu ya Rabb...
Dia yang selalu menasehatiku dengan segala sifat kebijaksanaanya...
Dia yang selalu melarangku dan mengarahkanku ke hal-hal yang bermanfaat...
Dia yang selalu siap mengantarku kemanapun aku membutuhkannya...

Yahh..
dialah Guru,Teman,Sahabat,Tukang Ojek,kakak, musuh dan pacar yang sangat perhatian, pengertian,penyayang,pencemburuan,pemalu,malu-maluin,menjengkelkan sampe bikin emosi tingkat dewa... :D
Sadar saya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa DIA, dia adalah separuh tangan, kaki, pikiran, dan jiwaku...

Maafkan segala tingkah kekanak-kanakan, moodian, menyebalkan dan segala macam hal yang terkadang membuatnya menyerah....
Saya yah seperti ituu...
Hanya bisa mengucapkan TERIMA KASIH padanya karena telah mendedikasikan kasih dan sayangnya untuk selalu menyayagiku..

Tetaplah jadi sosok yang selalu apa adanya...
Tetaplah jadi sosok yang tidak ada duanya di dunia ini...
Tetaplah jadi sosok yang insyaALLAH akan selalu kusayangi...



I LOVE YOU MORE THAN YOU KNOW

AND MORE THAN YOU SEE...... :* :* ({}) ({})

1 comment:

  1. InsyaALLAH sayang saya akan selalu menjadi sosok org yg selalu kmu sayangi, dan sosok org yg akan selalu ada buat kmu, serta sosok org yang selalu kmu tunggu/nantikan dimana'pun kmu berada sayang... ;)
    Ian saat masih sekolah dan Ian saat ini yg kmu kenal, ngga bakalan pernah berubah sayang... ({})

    I LOVE YOU TOO SAYANG.... :* ({})

    ReplyDelete