Tuesday, November 25, 2014

GET WELL SOON





Mendengar kabarnya sakit...?!!
Seperti ada benturan keras dalam diri ini.. -_-
Sakit...??!!
Sosok yang selama ini kuat, kini terbaring lemah karena sakit... -_-
Tak ada kata yang bisa kuucap seketika, semua fikiran terasa ikut merasakan kesakitan yang sama.. LLL

Duniaku terasa membosankan dan semangatku seketika hilang entah kemana...
Dunia yang selalu berwarna karena keceriaannya, kini telah pudar tanpa warna.. -_-
Tak ada lagi yang selalu tersenyum bahagia dengan sejuta penyemangatnya setiap saat di perjalanan hidupku...

Saya percaya bahwa hidup tak selamanya berjalan searah, hidup selalu berjalan beriringan..
Disaat ada yang sehat, pasti ada yang sakit...
Itulah yang terjadi padanya saat ini...
Tapi sampe kapan...?!!
Sampe kapan semua ini terjadi padanya..?!!

Namun bukan berarti dengan cobaan yang menimpaku saat ini dengan diberinya kesakitan orang yang kusayangi membuatku lemah dan tak berdaya, tapi cobaan ini akan membuatku semakin tegar dan selalu mendoakannya setiap saat...

Saya yakin dia butuh doa dan support dariku..
Saya yakin dia juga merasakan hal yang sama yang kurasakan saat ini...
Saya yakin ALLAH mempunyai rencana yang indah setelah ini...
Saya yakin ALLAH menguji setiap ummat-Nya untuk menjadi lebih baik lagi....
Dan saya yakin semua kejadian dan cobaan pasti ada Hikmahnya...



Untuk saat ini, saya hanya bisa terus mendoakannya...
Memberikan support dan semangat buatnya...

Dan doa’ku untuknya...
“ya ALLAH lindungilah orang yang kusayangi, jaga dia, jangan engkau mengujinya terlalu lama, sembuhkanlah dia, banyak hal yang harus dia lakukan di hidup yang berarti ini, angkat penyakitnya ya Rabb, agar dia bisa tetap melanjutkan hidupnya dengan hal-hal yang bermanfaat tentunya dan tetap dijalan-Mu ya Rabb... “

Get Well Soon Dear...
Cepat sembuh sayang...
Tanpamu, separuh dari jiwa ini yang ikut merasakan sakit itu.... :’( :’(



1 comment:

  1. Aminn... O:)
    Makasih Sayang... ({})
    Ngga usah sedih ya....

    I LOVE YOU... :* :*

    ReplyDelete