Monday, August 18, 2014

DI HARI INI...


Yahhh, di hari ini....
Tepatnya Senin, 18 Agustus 2014 saya dan kurang lebih empat ribuan orang berada dalam satu tempat dimana banyak hal yg kurasakan di tempat itu...

Di hari ini, saya duduk ditengah-tengah putra putri terbaik bangsa ini, dibandingkan saya hanya salah satu dari sekian orang-orang yg beruntung menjadi bagian ditengah-tengah mereka yg terbaik...
Di hari ini, tak henti-hentinya aku mengucap syukur kepada ALLAH SWT, bisa menjadi bagian dari salah satu Universitas terbaik di Indonesia Timur...

Di hari ini, banyak sosok yg kutemui, mereka mungkin sama sebegitu bersyukurnya bisa berada ditengah-tengah mereka, sosok yg memancarkan rona bahagia di wajahnya...
Di hari ini..... JJJ

Yahhh, temanya hari ini hari bahagia...
Di hari ini, ketika aku memasuki ruangan yg di dedan jalan masuk bertengger tulisan “Gedung Baruga AP Pettarani” senyum bahagiapun kulontarkan ke semua sosok yg kutemui...

Di hari ini, tentu pula ada sedikit kekesalan ketika hendak memasuki ruangan ini, aku dan mereka harus antri dengan jejajaran bak angkutan umum yg terjebak macet, berdesak-desakan hanya dengan tujuan mendapat tempat duduk yg, karena jumlah kami tidak sebanding dengan kapasitas yg ada, namun aku tetap bersemangat untuk melalui proses ini...

Di hari ini, ketika Rektor mengucapkan “Selamat Datang” kepada kami semua, alunan tepuk tangan meriah menggemah keseluruh penjuru gedung ini, akupun ikut merasakan kegembiraan dari mereka yg duduk disamping,depan, dan belakangku...

Di hari ini, ketika pembacaan doa dimulai, rasa harupun tak terbendung olehku, akupun meneteskan air mata bahagia mendengar doa-doa yg dilantunkan bapak itu... LLJJJ

Di hari ini...
Awal perjuangan yg sesungguhnya dimulai, hari dimana aku harus melupakan perjuangan-perjuanganku sebelumnya di sekolah menengah, awal dari kehidpan yg lebih mandiri dan tidak tergantung penuh terhadap orang tua lagi, hari dimana aku harus menentukan taraf hidupku selanjutnya dikemudian hari...

Di hari ini, dengan tekad yg mumpuni, aku ingin membanggakan mereka yg selalu mendukungku, yahhh dialah kedua orang tuaku, dialah ayah dan ibuku..

Mungkin harii ini kami diresmikan dengan pemasangan almamater universitas, dan insyaALLAH ± 4 tahun nantinya kami semua akan berkumpul dengan memakai Toga dan busana wisuda... #Aamiin...

Yang kubutuhkan mulai hari ini adalah TEKAD dan SEMANGAT...... JJ
Dan tak lupa pula dimulai dengan ucapan BISMILLAH, dilakukan dengan segudang USAHA melaui beberapa tahapan PROSES, dan tetap berserah dan BERDOA kepada-NYA, serta BERTAWAKKAL dan insyaALLAH berakhir dengan ucapan ALHAMDULILLAH... JJJ
#HASANUDDIN UNNIVERSITY MAKASSAR ^_^


Aamiin,Aamiin,Aamiin ya Rabb.... JJJJ 

Berikut Moment-momenntnya :D




0 comments:

Post a Comment