Friday, June 6, 2014

JUST MEMORIES


Mungkin saat ini aku bukanlah siapa-siapa..
namun suatu saat nanti aku akan menjadi siapa-siapa..

Terimakasih buat dia yang telah hadir di kehidupanku..
dan memberi percikan warna dihidupku..
Aku tau mungkin aku hanyalah figuran di kehidupan dia yg numpang lewat begitupun sebaliknya..
namun akan selalu menganggap dia
Teman...

Sekarang aku hanya bisa terus berterimakasih pada dia..
dan juga meminta Maaf..
Mungkin kehadiran dia dihidupku hanyalah sebatas pemberi pelajaran..
namun, ketahuilah aku gk' pernah sesekali berniat menggangu bahkan mengusik kehidupan dia..
Semua terjadi begitu saja tanpa ada perencanaan sebelumnya..
mungkin Allah mempertemukan aku dan dia hanya sesaat..
namun bagiku, dia adalah salah satu kenangan dihidupku..
Aku tau Allah mempertemukan aku dan dia dalam keadaan sebatas saling mengenal satu sama lain dan gk' lebih..
Aku juga tahu bahwa Allah mempunyai rencana yg Indah dibalik semua pertemuan kami..

Pertemuan aku dan dia mungkin hanyalah sesaat..
namun, itu pertemuan yg membawa arti penting dihidupku..
Dia hadir pada waktu yg tepat..
disaat aku merasa dunia seolah menjauhiku 1 tahun silam yang lalu..
Maka dari itu aku menganggap kamu sebagai
sekedar teman untuk sekarang..

Dia seakan jadi penerang dihidupku..
Dia seakan jadi peneduh dihidupku..
Dia seakan jadi pelindung dihidupku.. Tapi itu Dulu (1 tahun yg lalu)
namun dia bukan orang yang tepat dihidup aku..

Jika aku tahu banyak hal yang membuat hubungan kami selesai..
aku akan meminta Allah mengulang kembali waktu..
aku ingin memilih gk' pernah sama sekali bertemu dengan dia..
aku akan kembali ke kehidupanku yg semula yg gk' terbebani olehnya..

Namun saat ini aku telah mencoba menghapus dia dari hidupku..
Aku yakin Allah akan mengirim orang yang tepat..
Orang yang akan membuat aku bahagia setiap saat....
butuh waktu dan proses yg lama melupakan dia..
Aku hanya meminta agar diizinkan tuk' menemukan orang yang tepat nantinya..

Suatu saat aku akan menyadari semuanya..
bahwa Ketulusan itu ada..
dia dan aku sangat berbeda, dalam segi usia dan dalam hal lainnya..

Siapapun yg telah membuatku bahagia saat ini, itulah yg terbaik..
aku akan menghargai Dia, dan menempatkan dia ditempat yg terbaik..
Aku hanya bisa mendoakan
DIA kedepannya..
Aku hanya bisa berdo’a dan terus berdo’a..
semoga aku bisa terus bahagia..
dan membiasakan diri tanpa dia dan menemukan seseorang yang bisa membuat aku selalu tersenyum setiap saat ..

Namun, mengapa sekarang dia hadir lagi..
Dan meminta aku untuk kembali kepadanya…??
Padahal sekarang aku sudah menemukan orang yang menurut aku sudah tepat… J

Biarlah semua waktu yang menjawab, aku yakin ALLAH pasti memberikan dan mengarahkan jalan dan pilihan yang tepat.
Hanya Butuh waktu untuk memikirkan hal ini…. LK



Ditulis tgl 02 Desember 2013

0 comments:

Post a Comment